Mix & Match 'Denim Style' Buat Kalian Para Cowok!

Cowok paling ganteng adalah ketika sedang memakai kaos hitam. Meskipun begitu, ada juga kok padu padan lain yang bisa bikin cowok tambah ganteng dan berwibawa. Dan jawabannya adalah: Denim on Denim alias tumpuk denim. Bahan denim sendiri sering kita kenal sebagai bahan celana jeans, meskipun denim tidak dipakai dalam jeans saja. Gaya denim tumpuk biasanya memadukan atasan dan bawahan berbahan denim. Biasanya adalah celana dan jaket jeans.

Memakai gaya jeans tumpuk yang sedang tren ini memang susah-susah gampang. Tapi, kamu nggak perlu khawatir lagi jika kamu tahu tiga guide utama dalam memakai tren tumpuk denim ini.


Denim kontras. Padu-padan dua pakaian berbahan denim yang berbeda warna untuk tampilan yang klasik dan aman




Memberi kontras pada pakaian denim tumpukmu mungkin menjadi pilihan yang paling aman untuk dilakukan. Si denim biasanya memang hadir dalam warna gelap dan terang. Memadukan keduanya membuatmu tampil kasual dan tidak terlalu terlihat menumpuk.

Sebagai aturan dasar, denim berwarna terang biasanya memperjelas bagian tubuh yang ditutup, sedangkan yang gelap menyamarkan dan slimming. Oleh karena itu, akan lebih baik jika si denim dengan warna terang berada di atas, sedangkan yang gelap di bawah.







Gabungan antara jaket denim, kaos, dan jeans gelap akan memberimu tampilan kasual yang siap membuatmu tampil tampan di mana saja.

Denim dengan wash yang sama? Pisahkan dengan tambahan motif agar kamu nggak tenggelam dalam denim.






Kalau kamu punyanya dua macam denim dengan wash yang sama, kamu juga tetap bisa memakai tren denim on denim kok. Pertama, apa sih denim wash? Secara gampangnya, denim wash adalah karakter warna jeans tersebut. Meskipun sebenarnya artinya lebih kompleks dan terkait dengan bagaimana si jeans tersebut diproduksi.

Anyway, memakai atasan dan bawahan denim dengan warna dan jenis wash yang sama memang memiliki potensi untuk menjadi gagal. Kalau tampilan tersebut ternyata kurang cocok di kamu, kamu pun bisa terlihat seperti mas-mas koboi jaman baheula. Salah satu cara untuk menghindari hal tersebut adalah dengan menambahkan suatu motif sebagai pemisah.




Dengan menambahkan kemeja bermotif kotak-kotak, garis-garis, ataupun kaos dengan warna kontras, kamu bisa membuat tampilan denim tumpukmu lebih kece.

Denim monokrom. Padanan denim serba gelap yang nggak cuma keren tapi juga bikin kelihatan kurus




Nggak ada yang lebih keren dari denim warna gelap, terutama yang berwarna hitam. Berbeda dengan denim warna biru, menggabungkan denim tumpuk serba hitam bisa memberi efek yang lebih positif. Selain memang keren, denim tumpuk monokrom yang serba hitam memiliki efek menguruskan atau slimming.



Kamu juga bisa memberi sentuhan warna biru terhadap padu-padan denim monokrommu. Toh, warna biru terang dan biru gelap pada denim juga berada pada chrome yang sama. Ditambah lagi, denim tumpuk monokrom atau serba gelap juga memiliki kesan yang lebih berwibawa ketimbang saudaranya si denim biru.

Nah, bagi kamu yang suka memakai denim atau jeans, tak ada salahnya mencoba padu padan denim tumpuk seperti ini. Khusus untuk cowok, tampilan denim on denim ini bakal membuat kamu terlihat lebih berwibawa. Selain itu, tampilan yang satu ini juga sangat bisa membuat kamu tampil lebih ganteng dari biasanya. Nggak percaya? Cobain sendiri deh!




Image Sourceid.pinterest.com

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mix & Match 'Denim Style' Buat Kalian Para Cowok!"

Post a Comment