Hailee Steinfeld Rilis Single Terbaru Berjudul "Most Girls"



Hailee Steinfeld dengan Single terbarunya berjudul "Most Girls" sekarang sudah tersedia secara resmi di Spotify dan iTunes, jadi bersiaplah untuk memainkannya saat mengulanginya.

Lagu ini dimulai dengan beat sedikit EDM yang mantap dan mengikuti perkembangan musik zaman sekarang, vokal menawan Hailee masuk dan siap untuk memberikan kejutan dalam lagu ini mengenai seorang perempuan.

Dengan lirik seperti: "Beberapa gadis merasa paling baik dengan gaun mungil mereka / Beberapa cewek tanpa pakaian, tanpa celana panjang, terlihat seperti putri / Beberapa gadis mencium bibir baru setiap malam," membiarkan pendengarnya tahu bahwa semua pilihan gaya hidup itu benar. Lirik kedua menekankan perkataan yang sama, mengingatkan kita bahwa "beberapa gadis suka menjaga fisik “fisik” mereka yang sebenarnya" sementara yang lain "mengenakan jeans begitu ketat karena rasanya sangat baik." Tapi Anda tidak dapat membuat asumsi tentang orang berdasarkan pakaian mereka, dan tidak ada cara yang "benar" atau "salah" untuk eksis dengan tubuh Anda sendiri.

Saat lagu tersebut dibangun dengan penuh rasa yang optimis, Hailee mulai bernyanyi tentang "kebanyakan cewek," menekankan bahwa kebanyakan yang ada di antara semua wanita adalah tentang kekuatan dan kekuatan. "Kebanyakan cewek cerdas dan kuat dan cantik / Kebanyakan cewek bekerja keras, jauh, kita tak terbendung / kebanyakan cewek, perjuangan kita untuk membuat setiap hari / tidak ada dua yang sama." Lagunya membuat poin penting bahwa setiap orang berbeda, dan perbedaan kita inilah yang membuat kita unik - tapi itu juga yang membuat kita kuat. Anda pasti ingin segera mendengarkan lagu ini di sepanjang akhir pekan untuk menambah rasa kepercayaan diri tanpa henti. Di dalamnya ia berbicara tentang kebanggaan akan identitasnya sebagai seorang perempuan, sebagaimana “gadis kebanyakan”. Dalam lagunya Hailee mendorong gadis-gadis lain untuk memiliki rasa percaya diri yang cenderung dirasa masih banyak yang masih suka membenci diri mereka sendiri diluar sana.

Listen Here On Youtube

or 

Download on iTunes 

Comments

Popular Posts