HAIM Rilis Single Terbaru "Want You Back"


Dalam single tersebut, trio Este Haim, Danielle Haim, dan Alana Haim ini masih mengusung musik pop rock, nuansa musik yang sama dengan yang mereka bawakan pada album sebelumnya, Days Are Gone. Sebelum melepas lagu Want You Back, Haim juga telah mengunggah video lagu Right Now versi live di akun YouTube HaimVEVO bulan lalu. Kedua lagu tersebut disebut-sebut akan ada dalam album baru mereka yang akan datang.
Album Haim ini emang ditunggu banget sama fansnya, karena baru bisa dirilis setelah 3 tahun lamanya. Satu hari sebelum merilis Want You Back, Haim sendiri sempat mengumumkan rencana tersebut melalui official account twitter-nya @HAIMtheband. "And I had a fear of forgiveness (said it from the beginning)/ I was too proud to say I was wrong (said you’d always see me through), all that time is gone, no more fearing control/ I’m ready for the both of us now/ So just know that I want you back," begitu lirik yang dinyanyikan dari vokal Danielle di lagu yang bernuansa funky pop.
Sementara itu, album Something to Tell You ini menjadi kelanjutan debut album Haim yang dirilis pada 2013, Days Are Gone. Album terbaru mereka itu akan dirilis di 7 Juli mendatang, yang sekaligus menjadi penanda 10 tahun sejak grup tiga saudara ini dibentuk pada 7 Juli 2007. Terkait lamanya jarak album perdana dengan yang kedua, Este sempat mengungkapkan alasan mereka. Menurut Este, lamanya album mereka tersebut dikarenakan mereka melakukan seluruh proses produksi secara sendiri.

YOUTUBE : HAIM - Want You Back (Official Audio)

or 

Download on iTunes 

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HAIM Rilis Single Terbaru "Want You Back""

Post a Comment